Tuesday, April 24, 2012

Cech Berharap Tak Ada Kontroversi Wasit


Gusdi20 - Barcelona - Petr Cech berharap wasit yang memimpin laga Barcelona kontra Chelsea bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Ia tak ingin kontroversi seperti di pertemuan mereka di Stamford Bridge tahun 2009 lalu tak terulang.

Wasit asal Turki, Cuneyt Cakir, ditunjuk untuk mempimpin laga leg II babak semifinal antara Barca kontra Chelsea yang akan dimainkan di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB.

Cech berharap wasit akan memimpin pertandingan dengan baik. Ia tak ingin kontroversi yang terjadi di laga Chelsea kontra Barca di Liga Champions musim 2008/2009 lalu terulang.

Bukan gol telat Andres Iniesta yang menggagalkan Chelsea untuk ke final yang dipermasalahkan oleh 'Si Biru'. Namun beberapa keputusan wasit Tom Henning Ovrebo kala itu dianggap banyak yang merugikan Chelsea.

"Wasit bisa menjadi bagian besar dari pertandingan. Anda bisa melihat di masa lalu. Ada pertandingan besar antara kami dan Barcelona tapi juga ada kontroversi, menutupi permainan yang luar biasa," sahut Cech seperti dikutip Daily Mail.

"Kita punya wasit asal Turki yang berpengalaman, dan jika Anda punya pengalaman memimpin pertandingan antara Galatasaray dan Fenerbache, pertandingan antara Chelsea dan Barcelona seharusnya baik-baik saja," harap penjaga gawang asal Republik Ceko itu.

"Saya yakin dia akan punya pendekatan profesional yang sama seperti wasit di leg I yang tidak ada kontroversi," tuntas Cech.

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends