Thursday, April 19, 2012

Inilah Model Bikini Lagi Ngetren

Gusdi20 - Aktris Hollywood ini rupa-rupanya berhasil memberi inspirasi pada banyak wanita di dunia untuk berani tampil seksi dalam balutan bikini.
Menurut sejarahnya, bikini memicu kontroversi sejak pertama kali diperkenalkan 65 tahun lalu. Namun siapa sangka ternyata kostum renang two pieces ini merupakan simbol kebebasan perempuan.
Penasaran, seperti apa model bikini yang lagi tren?
The string bikini
Salah satu gaya pakaian renang paling populer di pasaran adalah model string bikini atau yang menggunakan sedikit material kain/minim serta bertali tipis.
Karena menurut survei, 72% wanita menggemari bikini dengan model ansambel segitiga dan string, sedangkan 28% berpikir bahwa model bikini minim tampak terlalu terbuka dan vulgar.
The standart two piece
Bikini dengan model standard two-piece yang menyerupai pakaian juga terbilang paling populer dari dulu hingga kini.
Bandeau top
Bikini dengan model potongan strapless dan bentuk pita pada bagian atas yang mirip dengan zaman Romawi serta tanpa tali pada pundak maupun leher.
Monokini
Terkadang ada beberapa wanita yang ingin menonjol saat berada di pantai. Setelan bikini dengan one-piece yang bagian atas dan bawahan tidak benar-benar terpotong. Dan dihubungkan dengan material strip tipis.
One shoulder suit
Bikini dengan model one-shoulder suit biasanya di sebut sebagai bikini dengan model Tarzan-esque. Namun bikini dengan model satu tali pada pundak ini terbilang kurang peminatnya. 
sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1852179/inilah-model-bikini-lagi-ngetren

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends