Saturday, April 21, 2012

Super Senior Akan Saingi Super Junior?


Gusdi20 - Demam Super Junior ternyata masih terus melanda tanah air. Baru-baru ini terbentuk boyband senada yang diberi nama Super Senior. Boyband ini beranggotakan komedian Parto, Sule, Andre, Azis, Adul, Opi Kumis, dan Nunung. Super Senior ini ternyata merupakan bentuk parodi dari Super Junior.
Beberapa waktu yang lalu, Parto cs memang telah sukses dengan SM#SH dan 7 Ikans. Kali inipun mereka tampil total dalam Super Senior. Untuk single pertamanya, Super Senior akan merilis lagu ‘Potong Bebek Angsa’, sebuah lagu anak-anak yang didaur ulang menjadi modern dan lucu.
“Berbeda dengan sebelumnya, lagu SM#SH ngikutin SM*SH, lagu 7 Ikans ngikutin 7 Icons, kalau lagu ini bener-benar lagu sendiri. Judulnya ‘Potong Bebek Angsa’ dengan versi lain,” ucap Andre, Sabtu, (21/4/2012), saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur seperti yang dilansir okezone.
Dalam video klipnya, mereka meniru gaya, koreografi, set dan busana dari boyband Korea yang akan menggelar konser pada tanggal 27, 28 dan 29 April 2012 mendatang itu.
“Di situ juga ada setnya yang kayak gini, stylenya, bajunya, paling mukanya yang enggak sama,” tutur Andre.
Meskipun hampir semuanya mirip dengan SuJu, namun Andre sepertinya enggan disebut menjiplak boyband yang saat ini tengah digandrungi oleh remaja Indonesia itu. Andre berkelakar bahwa justru SuJu yang mengikuti gaya Super Senior.
“Enggak (ngikutin), mungkin Suju yang ngikutin kita, mungkin kita lebih senior. Kita memang pasti ganti-ganti, tapi mudah-mudahan orang-orang terhibur,” kata Andre.
Ingin tau seperti apa Super Senior? Tunggu saja penampilannya!
sumber : http://sidomi.com/87455/super-senior-akan-saingi-super-junior/

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends