Saturday, September 15, 2012

7 Hotel Paling Nyaman Untuk Bugil


Hotel Untuk BugilGusdi20 - Jika kamu ingin bugil di hotel dengan bebas maka 7 hotel berikut merupakan hotel terbaik yang harus kamu kunjungi sebab di hotel ini kamu tidak akan mendapatkan gangguan apapun untuk bugil kamu dapat menikmati suasana hotel yang nyaman sambil bugil tampa busana. Ingin tahu hotel apa aja itu yang nyaman untuk bugil simak 7 Hotel Paling Nyaman Untuk Bugil berikut ini seperti dikutip dari detik.com.
1. The Royal Zambezi Lodge, Zambia
Hotel The Royal Zambezi Lodge di Zambia didaulat sebagai hotel dengan bathtub paling terbaik di dunia. Bathtub ini ada di luar kamar bungalow Anda. Tapi yang spesial adalah pemandangannya.
Masuk ke bathtub dan dinginkan badan dari terik matahari Afrika yang panas dan keringat usai bersafari. Sambil badan relaks, nikmatilah pemandangan gajah atau kuda nil yang bermain air di Sungai Zambezi. Beberapa kamar punya kolam renang pribadi, siapa tahu tamu mereka ingin berendam berdua dengan pasangannya.
2. The Arcana Izu, Jepang
Jepang terkenal dengan pemandian air panasnya atau onsen. Tapi hotel The Arcana Izu diangap yang terbaik. Yang membedakan dengan onsen lain di Jepang adalah, The Arcana Izu punya onsen di setiap kamar hotel dan bukan onsen bersama.
Walaupun memang mandi di onsen pasti bugil, namun kalau punya onsen sendiri-sendiri pasti lebih asyik bukan. Asyiknya, kolam air panas ini di tempat terbuka, yaitu di bagian balkon hotel. Nikmatilah pemandangan lebatnya hutan di Jepang. Tenang, tidak ada siapa-siapa di sini.
3. Mandala Bay, Las Vegas, AS
Kalau mau larut dalam gemerlap pesta gila-gilaan di kolam renang dan telanjang dada, inilah dia Mandala Bay di kota judi Las Vegas, AS. Hotel ini punya sejumlah kolam renang pribadi, misalnya The Morea Beach club.
Di kolam renang ini, pengunjung perempuan boleh melepas bikininya dan menikmati hangatnya matahari. Tempat ini khusus orang dewasa saja dan tamu hotel dengan fasilitas pijat, kolam pribadi dan pelayannya disebut-sebut yang paling perhatian se-Las Vegas. Wah, kalau tamunya telanjang dada, siapa yang tidak perhatian…
4. The Maldives Reethi Rah Resort, Maladewa
Maladewa sungguh seperti surga yang sepi. Coba tengok saja The Maldives Reethi Rah Resort, suasananya begitu privat.
Ini adalah vila di tepi lautan. The Maldives Reethi Rah Resort menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan. Tamu hotel tidak ragu menanggalkan pakaian mereka di kolam renang, tidak ada siapa-siapa lagi yang melihat mereka telanjang di sana.
5. Banyan Tree Bangkok, Thailand
Hotel Banyan Tree di Bangkok, Thailand punya spa yang asyik punya, bertempat di gedung yang sangat tinggi. The Club Room di Banyan Tree punya ruang spa dan shower berdinding kaca dengan pemandangan Kota Bangkok.
Tamu bisa sambil mandi melihat Bangkok dari ketinggian. Tapi pihak Banyan Tree memastikan tamu yang sedang mandi telanjang ini tidak terlihat dari sisi luar kaca. Benar ya!
6. The Royal Davui Resort, Fiji
Fiji juga punya hotel yang dianggap terbaik untuk berjemur tanpa busana dan tanpa gangguan. The Royal Davui Resort didesain begitu privatnya, sampai kamar hotel tamunya pun seperti tidak butuh dinding dan berada di tengah-tengah Samudera Pasifik.
Bangun pagi, para tamu disambut lautan biru dan tidak ada siapa-siapa lagi. Tanggalkan pakaian dan berenang di lautan birunya, bisa menjadi kegiatan para wisatawan sebelum sarapan pagi.
7. Golden Eye Resort, Jamaika
Penuhi fantasi Anda menjadi agen rahasia 007 James Bond di Golden Eye Resort. Berada di Amerika Tengah, tempat ini punya iklim dan pemandangan asyik sekaligus sangat pribadi. Ada bathtub outdoor dan tamu tak perlu takut ada yang mengintip saat mandi.
Resort ini juga digemari mereka yang ingin berenang tanpa busana malam hari, karena lebih sepi. Saat berlibur ke sini, jangan lupa mengunjungi Flemming House, tempat Ian Flemming menulis 17 novel James Bond.

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends