Tuesday, September 4, 2012

8 Hal yang Buat Pria Ilfil Saat Kencan Pertama


Gusdi20 - Kencan pertama merupakan awal dari sebuah pendekatan yang dapat menentukan kelanjutan hubungan. Sehingga Anda perlu memperhatikan penampilan, sikap dan tutur kata saat kencan pertama, jika tidak maka Anda bisa kehilangan calon pasangan Anda. 

Tidak sedikit wanita yang melakukan kesalahan ketika momen pendekatan itu. Ini dia delapan hal yang buat pria ilfil atau hilang feeling pada wanita.

1. Tidak mencukur bulu
Bulu di sekitar ketiak dan kaki bisa merusak penampilan Anda. Tidak sedikit pria yang langsung ilfil melihat bulu wanita yang belum dicukur. Untuk itu, pastikan sebelum kencan Anda sudah mencukur rambut halus yang mengganggu tersebut, agar saat Anda mengangkat tangan untuk menguncir rambut atau saat toss wine, ketiak Anda tampak bersih dan mulus. Begitupun ketika Anda menggunkan dress mini, pastikan kaki Anda tidak berbulu lebat.

2. Berbicara dengan Aksen yang Dibuat-buat
Hal lainnya yang bikin pria tidak tertarik dengan wanita adalah gaya bicara yang dibuat-buat. Misalnya, Anda terus menggunakan bahasa Inggris dengan logat british atau meniru gaya bicara anak gaul selama perbincangan. Mungkin Anda ingin dianggap keren. Tapi aksen bicara yang dibuat-buat membuat Anda tampak aneh di matanya.

3. Membahas Hukum dan Politik
Anda sedang kencan, bukan sedang di kelas tata negara yang harus membahas tentang hukum dan politik. Kedua pembahasan itu cukup berat jika perbincangkan di awal pertemuan. Selain itu kedua topik itu terdengar membosankan. Belum lagi jika Anda dan si dia memiliki pandangan yang berbeda, bisa-bisa adu argumen terjadi.

4. Memonopoli Pembicaraan
Komunikasi akan berjalan lancar jika dilakukan oleh kedua belah pihak. Jika pada kencan pertama, Anda sudah memonopoli pembicaraan dan tak mau menjadi pendengar yang baik, maka dapat dipastikan, pasangan Anda akan merasa terintimidasi. Menjadi pendengar yang baik juga memungkinkan Anda untuk mengenal pasangan lebih baik.

5. Pamer
Memiliki karir yang hebat dengan gaji yang di atas rata-rata memang membanggakan. Tapi semua itu tidak untuk dipamerkan. Keangkuhan dapat menghalangi si dia untuk menyukai Anda. Oleh karena itu Anda harus bisa membedakan sikap percaya diri dengan menyombongkan diri.

6. Terlalu banyak meraba
Memegang pundak atau meraba punggung tangannya merupakan hal yang wajar. Sikap tubuh tersebut memperlihatkan bahwa Anda tertarik padanya. Namun, jika Anda meraba-raba tubuhnya terlalu berlebihan di awal perkenalan, tentunya dapat merusak image Anda. Anda bisa dianggap 'murahan' oleh si dia. Bagi sebagian pria, wanita yang terlalu agresif malah membuatnya ilfil.

7. Sibuk main HP
Jangan biarkan si dia menunggu Anda berbicara dengan teman Anda di telepon genggam Anda atau sibuk membalas BBM. Sikap Anda yang terlalu fokus dengan HP bisa membuat dia berpikir Anda tidak menyukainya. Hormati teman kencan Anda atau tidak akan ada lagi kencan selanjutnya.

8. Tergesa-gesa
Secara tidak sadar, bahasa tubuh bisa memperlihatkan kondisi emosional seseorang. Ketika bertemu dengan pria yang Anda suka, jangan melakukan gerakan yang terlalu cepat. Misalnya, mengambil gelas terlalu cepat hingga tumpah atau berjalan tergesa-gesa. Dikutip dari askmen, gerakan yang tergesa-gesa menunjukkan Anda terlalu gugup. Si pria juga bisa beranggapan Anda merasa tidak nyaman di dekatnya. Saat kencan, buatlah kesan Anda wanita yang tenang, bisa menguasai keadaan dan percaya diri.

sumber

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends