Thursday, September 13, 2012

Ini Dia Arti 'Kejantanaan' Pria di Mata Wanita

Gusdi20 - Kejantanan pria di mata wanita memiliki banyak arti tersembunyi. Mulai dari piawai di atas ranjang, berpenampilan necis hingga senyum yang menawan.

Nah, berikut beberapa sifat jantan pria yang biasanya dicari kaum perempuan, seperti dilansir Time of India..

Senyum dan kedipan mata

Ada alasan mengapa perempuan benar-benar memuja Richard Gere atau Hugh Jackman. Ini memiliki berhubungan dengan cara mereka tersenyum atau kilatan di mata mereka. Pandangan dan senyuman seperti itu membuat perempuan merasa sangat istimewa.

Tertawa lepas

Salah satu sifat paling penting yang dicari perempuan pada pria adalah rasa humor. Perempuan memiliki banyak masalah dalam hidupnya dan tak memerlukan orang lain yang juga tertekan. Jadi meskipun tengah mengalami hari buruk, usahakan agar tetap ceria di depannya.

Perhatian

Perempuan perlu terus-menerus diyakinkan bahwa mereka dicintai dan diperhatikan. Hal sederhana seperti memegang tangan sambil berjalan menyusuri jalan, menonton matahari terbenam, sebuah pelukan, colekan di pipi, dan memastikan bahwa mereka menyeberang jalan dengan aman sudah membuat seorang pria

Bergaya

perempuan akan lebih menghargai pendapat pria mengenai gaya daripada desainer ternama? Jadi, meskipun dibeli di pinggir jalan, pastikan Anda membeli item yang bisa menciptakan berkelas dan bergaya.

Perempuan tidak benar-benar mengharapkan pria menyerupai Pierce Brosnan atau David Beckham, tetapi ada baiknya pria juga jangan sampai ketinggalan tren terbaru.

Maskulin

Perempuan cenderung menyukai pria yang pintar dalam berpenampilan seperti Leonardo DiCaprio. Perempuan pada dasarnya timbul kepercayaan pada pria yang mampu mengurus dirinya sendiri.

Jadi, ingatlah para pria, jangan segan berpakaian rapi, menyisir rambut, merapikan kuku, menyingkirkan kaus kaki bau, kemeja bernoda, bila ingin menciptakan kesan penting pada lawan jenis.
sumber :http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1902809/ini-dia-arti-kejantanaan-pria-di-mata-wanita

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends