Sunday, September 9, 2012

Makna Mimpi Berhubungan Seks


Makna Mimpi Berhubungan Seks
Gusdi20 - Kalo sebelumnya sudah pernah post mengenai makna mimpi bertemu mantan pacar, kali ini akan membahas makna mimpi berhubungan seks. Kebanyakan dari kita pasti pernah nmengalami mimpi berhubungan seks atau mimpi basah, kususnya yang lagi dalam masa puber lol naughtyric Untuk mengetahu makan mimpi basah atau mimpi berhubungan seks simak penjelasan berikut.

Mimpi memang sering disebut sebagai bunga tidur. Mimpi dapat mencerminkan kecemasan-kecemasan atau kondisi psikologis dalam kehidupan sehari-hari. Mimpi juga dapat disebut sebagai penghubung dengan alam bawah sadar.

Ketika seseorang memiliki mimpi mengenai hubungan seksual bukan berarti memiliki dorongan seksual yang berlebihan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mimpi kebanyakan orang Amerika seringkali mengenai seks. Sekitar 8 persen dari mimpi malam hari melibatkan beberapa jenis kegiatan seksual. Wanita mengalami mimpi mengenai seks sama seringnya dengan pria.

Berikut arti beberapa mimpi mengenai seks secara psikologis seperti dikutip dari EverydayHealth :
 1. Bercinta dengan mantan kekasih
Jika mimpi bercinta dengan mantan kekasih, dapat berarti bahwa secara tidak sadar mengulang kebiasaan buruk dari hubungan yang telah gagal.

2. Bercinta dengan teman
Jika sampai bermimpi bercinta dengan teman sendiri mungkin teman tersebut memiliki kualitas yang dikagumi atau memiliki kemampuan yang ada pada diri sendiri.

3. Bercinta dengan orang asing
Ketika orang memiliki mimpi seks tentang orang asing atau orang tak dikenal, dapat berarti bahwa telah menemukan kualitas yang diinginkan dengan pasangan, meskipun belum menemukannya.

4. Bercinta dengan anggota keluarga
Memiliki mimpi seks dengan saudara kandung atau orang tua terdengar sangat menyeramkan, tetapi beberapa ahli menganggap hal tersebut normal. Hal tersebut dapat bermuara pada karakter anggota keluarga yang dikagumi.

5. Bercinta dengan bos
Tempat kerja mungkin menjadi mimpi seks paling universal. Ada kemungkinan bahwa tertarik secara seksual pada atasan atau bos. Tapi jika sampai bermimpi bercinta dengan bos, alam bawah sadar mungkin menyadari kemampuan diri sendiri untuk membuat keputusan dan bertindak sebagai pimpinan.

6. Bercinta dengan selebriti
Selain bos, selebriti adalah yang paling sering ada dalam mimpi seks pada banyak orang. Studi yang dilakukan oleh para peneliti University of Montreal menemukan bahwa, wanita dua kali lebih mungkin memiliki fantasi tentang tidur malam dengan selebriti. Arti dari mimpi ini adalah dapat merupakan hubungan seksual yang tidak dapat terpenuhi dalam kehidupan sehari-hari.

7. Pasangan berselingkuh dengan orang lain
Jika bermimpi pasangan bercinta dengan orang lain jangan terlalu cepat untuk khawatir tentang apa yang terjadi dalam kehidupan nyata. Ketika bermimpi bahwa pasangan berselingkuh, hal ini dapat berarti bahwa mulai kehilangan kepercayaan pada kemampuan atau daya tarik pada diri sendiri. Mungkin yang dibutuhkan adalah dorongan kepercayaan diri.


Bagaimana dengan mimpi berhubungan seks anda apakah termasuk yang disebutkan diatas? Semoga bisa membantu anda untuk menafsirkan makna mimpi anda

Sumber 

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends