Thursday, September 13, 2012

Terungkap Alasan Pria Sukai Perempuan Gemuk

Gusdi20 - Banyak pria menyukai wanita berbadan gendut, padahal secara fisik wanita berbadan besar tidaklah menarik dibandingkan wanita yang memiliki bentuk tubuh ramping dan seksi.

Namun belakangan terungkap alasan mengapa pria cenderung menyebabkan pria lebih suka dengan wanita yang memiliki tubuh gemuk. Mengapa?

Pria lebih menyukai wanita gemuk disebabkan dari tingkat stres yang dialami pria. Pria yang memiliki tingkat stres tinggi cenderung lebih menyukai wanita berbadan besar, alias gendut, dibandingkan pria yang stresnya lebih rendah.

Hal ini dibuktikan oleh penelitian University of Westminster di London. Penelitian dilakukan dengan melibatkan sejumlah pria. Mereka dibagi menjadi dua kelompok, kelompok pertama diberikan tugas yang tidak membuat stres, sedangkan kelompok yang kedua diberikan beberapa tugas yang membuat orang menjadi stres.

Setelah selesai melakukan tugas, kedua kelompok tersebut diberikan pertanyaan dan pilihan untuk memilih wanita mana yang ia suakai.

Hasil penelitian yang dipublikasikan dalam Jurnal Plus One menegaskan bahwa banyak pria dari kelompok yang diberikan tugas dengan tingkat stres tinggi banyak memilih dan menyukai wanita berbadan lebih besar atau gendut.

sumber :http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1903902/terungkap-alasan-pria-sukai-perempuan-gemuk

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends