Friday, March 23, 2012

3 Resep Rahasia Membuat Blog Bertrafik Tinggi

Gusdi20 - Inilah 3 rahasia menjadi blogger yang ulung alias profesional.3 Resep ini bisa digunakan sebagai panduan membuat blog yang bisa bertrafik tinggi lho.Apapun blog kamu,asalkan menggunakan 3 rahasia ini,Insya Allah akan bertrafik selangit.


1.Imajinasi;
Saya pernah menulis tentang betapa hebatnya imajinasi kita jika digunakan untuk hal yang positif.Imajinasi yang terarah,membuat seseorang mampu menciptakan segala sesuatu yang brilian.
Rahasia mengasah imajinasi adalah sering menonton film s**.Untuk melatih kekuatan imajinasimu,maka seringlah membaca dirimu sendiri.Caranya?Meditasi!!(lebih lanjut cari tau lewat google,rajin dikit ya..)

2.Rajin;
Rajin pangkal pandai,malas pangkal miskin.Peribahasa yang sangat benar adanya.Dengan rajin ngeblog,maka tentu kita akan lebih cerdas menulis.Seiring bertambahnya kecerdasan menulis,maka tentu untuk mempelajari SEO akan lebih mudah.

3.Mengubah 2 Hal diatas menjadi kebiasaan.
Rahasia ketiga ini yang paling sulit dilalui para blogger.Blogger yang expert pasti telah berhasil menjalankan cara ini.Kunci rahasia ketiga ini cuma satu,yaitu Niat.

Oke,sekian artikel 3 Rahasia Membuat Blog Berpengunjung Banyak Akhirnya Dibeberkan.Sukses atau tidak,tentu itu adalah pilihan masing-masing.Artikel ini ditulis dalam keadaan kurang sadar.Salam Imajinatif

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

4 comments:

good gan postnya...
kunjungan perdana gan... salam kenal.
oh iya saya udah follow blog agan, follow balik yan !!

wah singkat, akan tetapi mengena ga. paham sekarang tentang ngeblog

terima kasih resepnya membuat semangat

butuh proses dan waktu untuk trafik ini memusingkan sob

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends