Thursday, April 19, 2012

Cara Jitu Atasi Rambut Kering dan Rusak

Gusdi20 - Rambut bagaikan mahkota bagi wanita. Tak heran jika rambut yang lembut dan halus menempati peringkat ketiga dari kebutuhan rambut wanita Indonesia.
Berbagai cara dilakukan perempuan mendapatkan rambut indah, salaah satunya melalui perawatan rutin rambut dengan creambath.
Nah, creambath sering menjadi menjadi solusi instan dalam memelihara rambut. Selain itu, creambath juga merupakan salaah satu relaxing treatment yang kerap menjadi pilihan banyak orang.
Selain merawat helai demi helai rambut menjadi lebih sehat dan kuat, dengan teknik pemijatan kulit kepala yang tepat creambath mampu memberikan efek relaksasi yang luar biasa agar dapat lebih segar dalam menjalani aktivitas sehari-hari.
Melihat kebutuhan yang besar tersebut di Indonesia, Sensoria Care Ultra Rich Spa Creambath dari Matrix L’Oreal Indonesia menjadi pilihan yang dapat mewujudkan sensasi tersebut. Selain memberikan perawatan ekstra pada rambut kering dan rusak, creambath ini bisa membuat pemakainya lebih rileks.
"Melihat masih tingginya popularitas creambath, Matrix menawarkan servis 'Creambath Ultra' yang menggunakan Sensoria Care Ultra Rich Spa Cream Bath dan merupakan krim rambut beraroma bunga dan buah yang berfungsi merawat kulit kepala, rambut kering dan rusak," terang Theresa Sinurat, Education Manager Matrix Indonesia dalam acara “Sensoria Care Ultra Rich Spa Creambath” dari L’Oreal di Graha Surya Internusa, Jakarta, Rabu (18/4).
Theresa menjelaskan, banyak faktor yang dapat menyebabkan rambut kering dan rusak yakni, kurangnya asupan makanan yang bernutrisi, minum air putih, dan olahraga. Selain itu, kebiasaan keramas setiap hari, chemical service di salon, serta paparan sinar matahari.
"Semua itu dapat mempengaruhi kondisi rambut sehingga menjadi kering dan kusam," jelas Theresa.
Menurut Theresa, untuk mengatasi gangguan tersebut, rajin melakukan creambath menjadi solusi yang dapat mengembalikan keindahan rambut Anda.
Sementara itu, Ahli akupuntur dan terapis dr. Irzan Nurman MS. (Biomed.Eng) MSc. Acp. CHt. MNLP menambahkah, bagi rambut yang kering atau rusak, pijatan kulit kepala dengan teknik ‘Trio Massage’ akan membantu menjaga sirkulasi darah. Jika dilakukan secara teratur, dapat meningkatkan jumlah minyak alami yang diproduksi tubuh untuk melindungi rambut.
Menurutnya, ada beberapa teknik tekanan pijatan yang dilakukan di kulit kepala, seperti titik tekanan Bai Hui bermanfaat untuk mengurangi kegelisahan, menghilangkan ketegangan, dan menghindari rambut rontok.
Titik tekanan Tai Yang berfungsi meringankan sakit kepala dan mata lelah. Sementara titik tekanan Feng Chi dapat mengatasi masalah pada leher yang kaku dan pegal, serta insomia. Titik-titik tersebutlah yang perlu ada dalam pijatan creambath
" Dengan teknik ini dapat mengembalikan vitalitas dan nutrisi rambut, serta membantu menghilangkan stres," pungkas dr. Irzan.
sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1852323/cara-jitu-atasi-rambut-kering-dan-rusak

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends