Tuesday, April 24, 2012

Torres: Tim Terbaik Tak Selalu Menang

Gusdi20 - Penyerang Chelsea, Fernando Torres, menilai Barcelona selangkah lebih maju dibanding tim lain. Namun, ia mengingatkan, bahwa dalam sepak bola, tim terbaik tidak selalu menang.

Hal tersebut berkaitan dengan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, antara Chelsea dan Barcelona, di Camp Nou, Selasa (24/4/2012). Pada leg pertama, pekan lalu, Chelsea menang 1-0 berkat gol Didier Drogba. 

Menurut catatan UEFA, pada leg pertama itu, penguasaan bola Barcelona mencapai 72 persen. Barcelona juga tercatat melepaskan enam tembakan akurat dari 19 usaha. Adapun Chelsea menciptakan satu peluang emas dari empat percobaan. 

Torres pun menyebut kesabaran sebagai faktor yang akan menentukan hasil akhir pertandingan leg kedua. 

"Barcelona jelas selangkah lebih maju dari klub-klub lain. Mereka tampil di semifinal dalam lima musim terakhir dan itu bukan hal mudah. Namun, ini sepak bola. Tim terbaik tidak selalu menang. Xavi dan Andres Iniesta adalah pemain yang mengatur irama permainan. Saat melawan mereka, Anda perlu tahu bahwa mereka mengendalikan permainan," ujar Torres.

"Banyak tim yang menghadapi Barcelona berpikir bahwa Anda harus mencuri bola dari mereka, tetapi aku pikir iu mustahil. Anda harus menghadapi mereka dengan pendekatan berbeda. Jika Anda ingin mencuri bola, Anda tak akan berhasil dan akan kelelahan dan kemudian menciptakan ruang lebih besar untuk lawan," tuturnya.


sumber  http://bola.kompas.com/read/2012/04/24/1216220/Torres.Tim.Terbaik.Tak.Selalu.Menang

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends