Wednesday, May 2, 2012

Sebentar Lagi Titanic Jilid II Bakal Segera Dibuat


Gusdi20 - Titanic jilid II bakal segera mengarungi lautan dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan. Demikian dilansir Sydney Morning Herald, Senin (30/4/2012).
Raja tambang Australia, Clive Palmer, mengumumkan akan membangun sebuah kapal pesiar supermodern seperti Titanic di China.
Palmer, yang masuk satu dari daftar orang terkaya di Australia dan diperkirakan memiliki kekayaan sebesar 5 miliar dollar AS, mengatakan kini sedang melakukan kerjasama dengan sebuah perusahaan di China untuk membuat Titanic II dengan desain yang sama dengan aslinya.
"Ini akan semewah Titanic yang asli dan tentu saja akan menggunakan teknologi abad 21 dan navigasi terbaik serta sistem keamanan yang mumpuni," jelasnya.
Ia mengatakan Titanic II akan melakukan perjalanan pertamanya dari Inggris ke New York akhir tahun 2016.
Kabar ini menguak hanya beberapa pekan setelah peringatan 100 tahun tenggelamnya Titanic yang mengalami kecelakaan usai menabrak gunung es di Lautan Atlantik pada 15 April 1912 dan mengakibatkan lebih dari 1.500 orang tewas.
"Titanic II akan menjadi karya tertinggi dengan kemewahan luar bisa di atasnya dilengkapi ruang olahraga, kolam renang, perpustakaan, restoran kelas atas, serta kabin mewah," katanya. Biaya kapal ini tak disebutkan.

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends