Wednesday, February 27, 2013

Ingin Jadi Pacar Terbaik? Ini Tipsnya

Gusdi20 - Menjadi pacar bisa dikatakan adalah tugas berat. Sementara Anda tidak mau dicap terlalu lengket, di satu sisi Anda juga selalu ingin membuat pasangan bahagia.

Lalu bagaimana agar menjadi pacar atau pasangan yang terbaik bagi kekasih Anda?

Dikutip dari femalefirst.co.uk, sejumlah saran bisa Anda ikuti untuk membahagikan kekasih.

Biarkan dia tahu Anda peduli

Pria gerah ketika selalu diikuti pacar mereka, tapi mereka juga suka beberapa tindakan pacar sebagai bukti bahwa wanita mereka peduli.

Bahkan jika Anda misalnya hanya bisa mengatakan 'aku mencintaimu' tanpa terus mengikuti dan menghibur ketika kekasih sedang putus asa atau lelah, maka dia akan mengapresiasi lebih.

Jadilah spontan

Pria suka tindakan spontan. Mengejutkannya dengan hadiah-hadiah kecil apalagi jika itu sesuatu yang dia suka, pasti dia akan semakin sayang karena Anda begitu peduli.

Biarkan dia tahu bahwa Anda memikirkannya

Jika Anda bisa sedikit meluangkan waktu istirahat Anda, mengapa tidak mengantarkan makan siang favorit pacar ke tempat kerjanya.

Selain akan memberikan kejutan menyenangkan, tetapi ini akan meningkatkan harga dirinya bahwa dia memiliki kekasih yang begitu peduli dan perhatian.

Beri dia ruang

Menjadi kekasih bukan berarti harus melewatkan sepanjang hari bersama-sama, ini justru akan membawa hubungan ke jurang kebosanan.

Anda harus ingat bahwa dia juga memiliki dunianya sendiri yang mungkin akan dia lewatkan dengan teman-teman atau keluarganya. Jadi berilah dia waktu untuk dirinya sendiri.

sumber

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends