Monday, March 4, 2013

Kalau Bisa Menang di Barcelona, Madrid Juga Bisa Menang di Manchester'


GUsdi20 - Kemenangan atas Barcelona di Camp Nou membuat kepercayaan diri Real Madrid membumbung tinggi. Los Merengues kini optimistis bisa mengalahkan Manchester United di Old Trafford.

Pekan lalu, Madrid mengalahkan Barca di leg kedua semifinal Copa del Rey. Bertandang ke Camp Nou, tim besutan Jose Mourinho itu unggul 3-1 dan meraih tiket babak final.

Beberapa hari kemudian, Madrid kembali memenangi duel el clasico, kali ini di ajang La Liga. Mereka menjamu Barca di Santiago Bernabeu dan menang tipis 2-1.

Berbekal dua hasil bagus itu, Madrid pede menghadapi laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Mereka yakin bisa menaklukkan MU di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB.

"Itu akan menjadi pertandingan yang sulit, melawan sebuah skuat yang sangat bagus. Namun, kami sudah menunjukkan apa yang bisa kami perbuat di leg pertama. Kami jelas lebih baik di babak pertama dengan begitu banyaknya peluang," ungkap playmaker Madrid, Mesut Oezil, seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami sangat menghormati United, tapi kami bertekad untuk menampilkan permainan kami; dengan cara itu kami bisa mengalahkan siapa pun," imbuhnya.

"Kalau Anda bisa menang di Barcelona, maka Anda juga bisa menang di Manchester," kata Oezil.

Madrid bermain imbang 1-1 dengan MU di leg pertama. Untuk lolos ke perempatfinal, mereka harus menang atau bermain imbang dengan skor lebih besar daripada 1-1 di leg kedua.

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends