Wednesday, March 6, 2013

Ronaldo 'Kubur' MU di Old Trafford


GUsdi20 - Manchester - Untuk kali pertama sejak musim panas 2009, Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford. Kepulangan CR7 ke Theater of Dreams memberi mimpi buruk buat Manchester United yang harus terdepak dari Liga Champions.

Ronaldo pergi meninggalkan MU di akhir musim 2008/2009. Usai gagal mengantar MU memenangi laga kontra Barcelona di final Liga Champions, CR7 pindah ke Real Madrid dengan kontrak yang memecahkan rekor dunia.

Untuk kali pertama sejak kepergiannya itu, Ronaldo pada Rabu (6/3/2013) dinihari WIB kembali ke Old Trafford untuk menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan kembali Ronaldo dengan MU dan Sir Alex Ferguson jadi berita yang menghiasi banyak media di Eropa.

Terkait penampilan di Old Trafford dinihari ini, Ronaldo sebenarnya tidak luar biasa, terutama di 45 menit pertama pertandingan. Kondisi tersebut berbeda jika dibandingkan dengan dominannya dia dalam dua laga El Clasico terakhir.

Di babak pertama Ronaldo sering melepaskan tendangan jarak jauh yang sia-sia karena hanya sedikit yang mengarah ke sasaran. Dengan barisan belakang MU yang rapat, kontribusi Ronaldo terbilang minim.

Namun Ronaldo kemudian mampu menjebol gawang David De Gea di babak kedua meneruskan umpan yang dilepaskan Gonzalo Higuain di menit 69. Gol tersebut menyempurnakan comeback Los Merengues yang tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Sergio Ramos (menit 48) namun bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Luka Modric (66).

Gol Ronaldo tersebut pada akhirnya membuat Madrid menang dengan skor tipis 2-1 dan unggul agregat 3-2. 'Si Putih' pun melaju ke babak delapan besar.

Hasil laga tersebut sekaligus melanjutkan rekor bagus yang dipunya Ronaldo jika bermain di Old Trafford untuk pertandingan Liga Champions. Dari total 24 pertandingan (di mana 23 di antaranya dalam seragam MU), dia memetik 18 kemenangan, lima kali imbang dan cuma sekali kalah.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/06/052046/2186842/1033/ronaldo-kubur-mu-di-old-trafford?b99220370

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends