Monday, March 4, 2013

Skuad Madrid untuk Hadapi MU di Liga Champions

Gusdi20 - Madrid - Real Madrid menyiapkan 24 pemain untuk menghadapi Manchester United di leg kedua 16 besar Liga Champions. El Real memasukkan nama Iker Casillas.

Tidak diketahui secara pasti apakah Casillas sudah pulih dari cedera ibu jari yang ia alami. Kiper utama Timnas Spanyol itu sudah absen selama empat pekan. Jika ia sudah pulih, maka Madrid akan tampil dalam kondisi full team.

Tidak ada kejutan dalam 24 pemain yang dipersiapkan oleh Jose Mourinho. Nama-nama seperti Karim Benzema, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil ada dalam 24 pemain tersebut.

Madrid mengunjungi Old Trafford setelah di leg pertama hanya mampu meraih hasil imbang 1-1. Los Merengues berada dalam kondisi bagus jelang laga kontra MU. Mereka mendapat suntikan moral setelah berhasil mengalahkan Barcelona di dua laga beruntun.

Berikut 24 pemain yang dibawa Madrid ke Manchester:

Iker Casillas, Antonio Adan, Diego Lopez, Jess. Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Marcelo, Raul Albiol, Raphael Varane, Pepe, Fabio Coentrao, Carvalho. Luka Modric, Xabi Alonso, Sami Khedira, Mesut Ozil, Kaka, Jose Callejon, Angel Di Mara, Michael Essien, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuan, Alvaro Morata.

sumber

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends