Sunday, October 6, 2013

Gravity, Gambaran Kerja Seorang Astronot

Gusdi20 - Sebuah perjalanan yang tidak terlupakan dialami oleh Sandra Bullock. Berperan sebagai Dr. Ryan Stone, Sandra Bullock harus merasakan hidup di luar angkasa dalam film Gravity. Dr. Ryan Stone adalah seorang ahli medis pintar yang ditugaskan untuk pergi keluar angkasa dalam rangka misi dari NASA. Ini akan menjadi pengalaman pertama Dr. Stone dan Sandra Bullock sendiri untuk menjalani misi keluar angkasa.
Gravity 1
Dr. Stone melintasi atmosfer bumi ditemani dengan salah satu astronot veteran, Matt Kowalski yang diperankan teman sejawat Sandra Bullock, yaitu George Clooney. Semua berjalan lancar saat mereka sibuk menyelesaikan misi mereka. Bahkan, Kowalski masih sempat bercanda walaupun Ia saat itu berada di ketinggian 600 kilometer dari Bumi.
GRAVITY
Mereka mendapatkan pengarahkan yang baik dari tim NASA yang ada di bumi, sehingga semuanya tampak akan baik-baik saja. Akan tetapi, kabar buruk datang dari bumi yang menyatakan akan ada banyak puing-puing bekas pecahan dari satelit lain. Kowalski yang sudah berpengalaman, menyarankan Dr. Stone untuk segera menyelesaikan tugasnya, tapi Dr. Stone menghiraukannya sehingga mereka mengalami kecelakaan yang mengakibatkan mereka terpisah dan tidak memiliki persediaan oksigen.
Meski sempat kembali bertemu, pada akhirnya Dr. Stone harus kembali ke bumi seorang diri tanpa ada pengalaman, kecuali pelatihan yang selalu berakhir buruk. Dr. Stone juga sudah tidak bisa berkomunikasi dengan tim di bumi karena kecelakaan tersebut.
GRAVITY
Film karya Alfonso Cuaron ini memiliki rating yang cukup baik, dan pada bulan Agustus lalu ditayangkan di 70th Venice International Film Festival. Alfonso Cuaron juga menyatakan kalau Ia dibantu oleh putranya, Jonas Cuaron dalam penggarapan film ini. Serta bersama David Heyman produser dari film Harry Potter, ikut membantu Alfonso memproduseri film ini.
Film Gravity ini akan tayang di bulan Oktober 2013 dengan versi 2D, 3D, dan IMAX. Kalian akan melihat detail dari penggambaran luar angkasa, mulai dari malam dan siang hari, tampak bumi dari luar angkasa, hingga acting memukau dari Sandra Bullock yang mulai kehabisan oksigen di ruang tanpa grafitasi tersebut.

Masukan Email Anda Disini Untuk Berlangganan Artikel Kami:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Jangan lupa follow twitter Kami @gusdi20. Oke?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Commentators

Jangan Lupa Like-nya !

My Friends